Sudah ratusan ribu orang yang kecewa akibat pelayanan yang dilakukan oleh tekomsel utamanya kartu AS kepada pelanggannya. Banyak kemudahan dan bonus-bonus yang ditawarkannya ternyata bohooong semua, mulai dari 1000 SMS, Nelpon Murah, Bonus internet, ternyata Dusta semua.
Setelah dikonfirmasi pada petugas Telkomsel yang bernama ULINDA Ketua Bagian Pelayanan Publik, Beliau mengatakan bahwa Semua yang terjadi selama ini memang benar, dan itu merupakan Trik-Trik dari perusahaan untuk memperoleh keuntungan yang sebanyak-banyaknya dari pelanggan Telkomsel.
Para penggunanya kini malah menjadi tidak antusias. Banyak komentar miring, terlebih lagi keluhan atau cacian, karena dirasa itu terlalu banyak untuk dipaparkan disini.
Satu hal yang di inginkan dari pihak pengguna telkomsel utamanya kartu AS, tunaikan janji anda, karena kami telah membayar dengan tepat waktu.
Ujung-ujugnya tetap saja KONSUMEN YANG JADI KORBAN, kesalahan memberi INFORMASI YANG SALAH di tanggung oleh KONSUMEN,
BUAT TELKOMSEL, saya cuma berdo’a semoga TELKOMSEL / Kartu AS MAU BERTOBAT .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar